- me and my inspiration, never ending story -

Rabu, Juni 03, 2015

,

Jakarta Fashion Food 2015

Bulan Mei kemarin, aku dapat undangan nonton fashion show di JFFF Kelapa Gading dari seorang teman. Jujur aja, baru kali ini bisa hadir di fashion shownya JFFF, jadi seneng banget. Temanya pas banget dengan passion aku 'Kain Negeri', yang memamerkan kain-kain cantik Indonesia yang di modifikasi dalam busana yang elegant. Suka banget lihatnya, cantik, unik dan kreatif semua karya-karya mereka.


JFFF (baca : Je Ef Tri) sendiri diadakan sejak tahun 2004 dan ini adalah yang ke 12 kalinya, berlangsung dari tanggal 13 Mei - 7 Juni 2015. Sayangnya, aku gak ikutan acara JFFF dari awal, cuma kebagian undangan untuk tanggal 25 Mei ini aja, fashion show 'Kain Negeri' yang diadakan di Harris Hotel and Convention Kelapa Gading, itu pun karena kebaikan hati teman aku, Mia, yang kebetulan lagi PKL di sebuah butik seorang designer. Anyway, sebagai wastra indonesia lover, aku senang karena punya pengalaman nonton fashion show kain-kain cantik ini. 

Nah, ini video fashion show 'Kain Negeri' yang aku lihat kemarin :




Kalo yang ini video bagian dari JFFF juga, dengan tema 'Kebaya Nusantara', yang walau pun aku gak hadir (karena gak dapat undangan ... hehe ), bisa di nikmati dari unduhan di You Tube. Asli keren-keren karya designer kita ini.




Happy watching !  :)

0 komentar:

Visitor