- me and my inspiration, never ending story -

Kamis, September 17, 2009

,

Selembut Mawar


Bagi penata rias asal Cina, Justin Zhang, yang sempat menjadi direktur penata rias Estee Lauder Paris Studio ini, setiap inci wajah wanita memiliki keunikan tersendiri. Ia berprinsip, riasan hendaknya tetap terkesan alami, namun difokuskan pada keunikan kontur wajah. Untuk mencapainya, Justin percaya, hanya warna-warna pastel yang paling pas untuk diterapkan di wajah wanita Asia. Ia juga senang menambahkan sedikit aksentuasi keemasan untuk menonjolkan eksotisme kulit wanita Asia.

4 Langkah Mudah

1. Gunakan perona mata warna biru muda di bagian kelo-pak dan sudut mata, baurkan sedikit perona warna kuning pastel di ujung mata, lalu ratakan dengan spons perona mata.
2. Agar mata nampak lebih eksresif, setelah bulu mata di-lentikkan dengan menggunakan penjepit bulu mata, oleskan maskara tipis-tipis saja, dan hanya diulang apabila bulu mata tergolong lembut sekali. Lanjutkan dengan menambahkan perona shimmer warna keemasan di bagian bawah garis mata untuk efek mata yang lebih berkilau.
3. Bubuhkan perona pipi tabur warna pink lembut tepat di tonjolan tulang pipi, pulaskan ke arah pelipis dan men-dekati sudut luar mata. Agar ronanya tetap tahan lama, sehingga tak perlu touch up terlalu sering, sapukan sedikit bronzing powder de-ngan menggunakan kuas pipi.
4. Oleskan lipstik warna plum pastel, lalu lapisi dengan lipgloss warna merah muda. Gunakan kuas lipgloss agar hasilnya lembut alami.

Taken from : Femina 46 / 2006

0 komentar:

Visitor