- me and my inspiration, never ending story -

Kamis, Oktober 08, 2009

Sharing Travelling ke Jogja


Hotel murah bersih ac dan kamar mandi dalam namanya Kumbokarno bersih dan aman dan yg penting tempatnya dekat Malaiboro.

Jeung Sandra, liat di Yogyes.com deh. trus untuk hotel, di jalan dagen bayak yg murah , dan yang pasti aksesnya gampang bgt, karna terletak di malioboro. trus, di yogyes.com juga ada ttg tempat wisata, yg pasti, jangan sampe ngelewatin makan di BALE RAOS, pesen paru serundeng nya deh. trus minum SECANG. Resto ini punya kraton, dan menunya makanan kesukaan para sultan. MANTAF deh! Gudeg yu Djum juga jgn sampe lewat tuh, letaknya di jl... euumm.. jalan apa yak, pokoknya di jalan itu pusatnya gudeg, tukang becak pada tau deh. klo mau muter2 dalam kota, naek trans jogja aja, kya buswaynya jakarta. bayar 3000 udah bisa liat2 muterin jogja, Bedanya dgn tranjakarta, kru transjogja suuupperrrrr sabar dan ramah, sampe terharu biru deh liatnya. hehehhehhheee. . Daripada rental mobil, mending ikut tur aja. Ada yang namanya Ari tur , jalan Sostrowijayan, sebelah kanan jalan. harganya bersahabat bgt, g udah 2x pake tur ini. Ada pake borobudur-dieng, ato sunset di borobudur, ke bromo, parangtritis, dll deh. Yang bikin g heran, yg ikutan tur malah kebanyakan bule..:) Slamat liburan.

Agustus kemarin aq juga ke Jogja dan tinggal di Hotel INTAN itu di jalan Sosrokusuman, samping Malioboro Mall, dijamin bersih, aman dan harga murah kok. untuk ac, bed besar dan kamar mandi dalam harganya 150rb/mlm untuk 2 orang. 

Taken from : Millis Femina and Friend

0 komentar:

Visitor