- me and my inspiration, never ending story -

Rabu, Agustus 12, 2009

Apa Itu PayPal?


Paypal adalah salah satu layanan terkemuka dan terpercaya di dunia yang menjadi perantara dalam proses jual beli di internet. Lebih dari 99 juta orang menggunakan paypal sebagai sarana lalu lintas uang di internet.

Kenapa Perlu PayPal?

Membayar menggunakan Paypal aman, karena dengan menggunakan PayPal, data kartu kredit anda tidak diketahui oleh pihak penerima uang. Anda hanya cukup memasukkan data kartu kredit ke PayPal, dan membayar orang lain menggunakan PayPal.
Sudah banyak sekali layanan di internet yang menggunakan PayPal sebagai sarana pembayarannya.

Jika anda menjalankan bisnis online, anda pun dapat menerima uang melalui PayPal, tentu ini sangat memudahkan anda, karena cara lain seperti cek dan wire transfer memakan waktu yang cukup lama.

Bagimana Cara Daftar PayPal?

1. Klik https://www.paypal.com/id untuk mengunjungi web PayPal
2. Klik ‘Sign Up Today’
3. Pilih salah satu jenis : Personal, Premier atau Business
4. Isi form nya
5. Baca user agreement dan privacy policy
6. Click ‘Agree and Create Account’


Kenapa Perlu Verifikasi?

Ketika anda baru mendaftar PayPal, ada batasan berapa jumlah uang yang dapat anda kirim dan terima melalui PayPal. Jika anda sudah melampaui batasan yang ditentukan, anda harus memverifikasikan account PayPal anda. Baru setelah itu anda dapat bertransaksi menggunakan PayPal lagi. Proses verifikasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual. Cara verifikasi tidak selalu sama, tergantung dari negara tempat anda tinggal. Untuk Indonesia, anda harus memiliki kartu kredit atau kartu kredit virtual.

http://www.vcc-indonesia.com

0 komentar:

Visitor