- me and my inspiration, never ending story -

Sabtu, Januari 25, 2014

,

Make Up Artist

Gak tau kan kalau salah satu bakat terpendam aku itu ngedandanin orang ? Haha ... gak ada tampang kali yaa ... Tapi dari sekian banyak 'mau'-nya aku itu, salah satunya ya itu ... dunia dandan ! Wanita gitu lhooo ... Kalau suamiku sih udah gak heran kalo istrinya banyak maunya, macem-macem dan uniq-uniq ... hehe ...
Kemarin maunya bisa Internet Marketing ... udah di jabanin, di belajarin, di aplikasikan dan menghasilkan pula :)  Bikin toko online, seru banget jualannya (padahal aslinya aku gak bisa jualan, gak tegaan dan gak kuat di 'move' orang ... hehe ...), trus ikutan affiliate marketing, bikin ini bikin itu, banyak sekaliiii ... (lagu Doraemon mode on). Nguprek di dunia IM, eh kumat bosen nya ... Udah deh, istirahat dulu. Trus, sempet ngelantur bikin jasa sewa menyewa songket untuk mantenan dan kondangan. Yang ini awalnya gak serius banget, iseng-iseng, eh tapi kok respon pasarnya bagus juga, ya udah lanjut ... ini salah satu bentuk kecintaanku pada cantiknya kain-kain Indonesia, seperti songket-songket itu :)  Eh, pernah juga deng pengen jadi guru TK ... hihihi ... gak nyambung kan ... ya karena gak kesampean, akhirnya aku buat aja deh blog bermain dan belajar untuk anak TK, intinya, tetap mengajar anak-anak, ya kannn ... hehe ...
Bikin apa lagi ya ? *think*
Emang dasarnya gak suka yang statis, kalau gak ada yang baru yang dibikin rasanya rungsing bangets ...
Kemarin tuh aku pergi sama suami, melakukan hobby ku yang lain (selain travelling, writting, cooking ... hehe ...) : berkunjung ke exhibition alias pameran. Kali ini pameran yang kita datangin Wedding Exhibition. Lho ?! Iya, aku paling demen tuh lihat yang indah-indah ... hehe ... di wedding exhibition kan semua serba indah, cantik-cantik, gala, etc.


  


Keliling-keliling lihat-lihat paket-paket buat married ... mahal boo .. yaa tapi sebanding lah sama yang di dapatkan. Sebenarnya ada satu booth yang pingin aku datangin, booth-nya ini nih :



Ini Victoria Clerence Atlier, make-up artist untuk pengantin, dll. Udah lama sih aku denger-buka-baca tentang Victoria Clerence ini, nurut aku sih style MUA dia keren, flawless, manglingi, jadi cantik :) Karena aslinya di dalam jiwaku ini ... taelahh ... bersemayam segala sesuatu yang bernuansa kewanitaan, jadilah salah satu kesukaanku adalah ber-makeup-ria. Anehnya, aku lebih suka mendandani orang lain dari pada diriku sendiri. Rasanya puas gitu lho melihat orang jadi cantik, jadi beda, apalagi sampe manglingi.

 
Nah mak-dar-it, aku bermaksud mengikuti kelas MUA di Victoria Clerence. Baru daptar aja, blom mulai kelasnya, nti tahun depan baru mulai. Harapannya dari ikutan kursus MUA ini ... biar bisa dandanin pengantin ... lah iya donk ah ... mang buat apa lagi :)  dan dapat penghasilan tambahan tentunya ... hihihi ... akhirnya ngaku juga :P ...  sapa tau kan bisnis sewa menyewa songket yang udah aku rintis di kombinasi sama MUA jadi makin menjanjikan, syukur-syukur jadi profesional dan bisa jadi besar. Berangkat dari hobby, apa pun bisnis yang kita kerjakan jadi lebih ringan ngerjainnya, secara passion kita juga ikut main di situ. Mudah-mudahan yaa ... semoga nggak bosen ... haha ...

0 komentar:

Visitor